Sabtu, 13 Oktober 2018

RANGKUMAN KODE PROGRAM HTML

Tutorial belajar HTML dasar ini kita tutup dengan sebuah halaman web dengan seluruh tag dan atribut yang telah kita pelajari dari tutorial part 1 sampai 14. Tag disini mencakup tag paragraf, heading, list, link, image (gambar), komentar, tabel dan form.
Berikut adalah rangkuman kode program sebuah halaman HTML. Ketiklah kode berikut dan save sebagai finish.html
Contoh rangkuman tag dasar html:
Tutorial HTML Dasar (Finish)
Jika anda telah mempelajari Tutorial Belajar HTML dari part 1 sampai part 14, seluruh kode HTML ini dapat dimengerti dengan mudah.
Walaupun kita telah mempelajari seluruh tag-tag umum dalam HTML, namun HTML masih menyimpan banyak tag-tag lain untuk kebutuhan yang lebih khusus. HTML juga makin berkembang dengan hadirnya HTML5.


Sampai disini anda boleh melanjutkan untuk mempelajari Tutorial HTML Lanjutan, dimana kita akan membahas tentang tag-tag yang lebih khusus. contohnya tag untuk menformat Text HTML, tag untuk membuat tabel HTML, dan tag untuk membuat Form HTML. Atau anda bisa langsung mempelajari tutorial dasar tentang CSS
Sumber: duniailkom.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINONIM

Dalam tes verbal ini kemampuan dan kecakapan berbahasa baik penguasaan perbendaharaan kata, tata bahasa, maupun kemampuan memahami teks d...